Blogger Widgets

Rabu, 03 Oktober 2012

Mengapa Christian Belum Muncul di TV Akhir-akhir ini

Dalam kasus Anda bertanya-tanya mengapa peeps Kapten Charisma belum terlihat di TV akhir-akhir ini, Anda tidak perlu takut untuk yang terburuk.
Dia tidak sedang de-mendorong atau dihukum, melainkan ini adalah langkah dihitung oleh WWE. Menurut sebuah laporan oleh Mike Johnson di PWInsider.com, WWE adalah menjaga dia dari TV karena keterlibatan mendatang dengan TNA.

   
Christian dijadwalkan untuk tampil selama Bound Untuk akhir pekan Glory dan melantik Sting ke Balai TNA of Fame. Ini merupakan bagian dari kesepakatan antara WWE dan TNA yang memungkinkan Ric Flair muncul di Aula WWE of Fame awal tahun ini.

    
Meskipun tidak ada panas pada Christian karena ia tidak memilih untuk muncul untuk TNA, pejabat WWE tidak ingin dia muncul untuk mereka sementara dia di tengah-tengah perseteruan judul pada program mereka. Mengharapkan dia untuk perseteruan dengan Cesaro akhir tahun ini kecuali hal berubah.
Menjaga Christian off TV sampai setelah penampilan nya TNA adalah persis bagaimana WWE ditangani kali ini yang terakhir ketika Christian muncul di Dampak beberapa bulan yang lalu.
WWE dan TNA telah melakukan sesuatu yang sangat langka dengan menyetujui untuk bertukar bakat dalam kapasitas non-gulat.
Ric Flair diizinkan untuk dilantik sebagai bagian dari induksi Horseman Empat ke dalam Hall of Fame WWE dalam pertukaran untuk dua penampilan oleh Christian.
Spesialis tangga cocok akan muncul untuk melantik Sting ke dalam Hall of Fame TNA sebagai manusia pertama yang pergi ke ruang perusahaan.
Akan Sting pernah berada di Hall of Fame WWE?Ya Tidak Hanya jika ia bergulat satu pertandingan WWE Kirim Vote suara untuk melihat hasil
Christian menjadi satu untuk melantik Sting sebenarnya cocok sangat baik karena Christian adalah di bagian atas TNA ketika mereka pertama kali mendapatkan eksposur nasional besar.
TNA juga di mana Christian diadakan dunia pertamanya gelar sebagai Juara NWA Heavyweight Dunia. Bahkan, ia adalah salah satu dari para pegulat aktif sedikit yang bisa mengklaim memegang Kejuaraan NWA dan WWE Dunia Heavyweight

Setelah kembali Kristen adalah mungkin ia akan berseteru dengan Antonio Cesaro untuk gelar AS, yang jika menang akan membuat seorang Christian. dari juara paling dihiasi dalam sejarah perusahaan.
Christian telah menjadi Dunia, IC, Tag, ECW, Eropa, Hardcore dan juara Heavyweight Cahaya di WWE dan menambahkan gelar AS bahwa resume yang mengesankan lebih lanjut akan memperkuat dirinya sebagai salah satu yang terbaik WWE.
Jadi, jangan mengambil kurangnya  waktu Christian di  TV sebagai hal yang buruk, karena kemungkinan besar dia akan kembali setelah Bound For Glory dan memulai program dengan salah satu dari up-dan-datang WWE bakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar